ELASTOMER JEMBATAN , BANTALAN ELASTOMER



ELASTOMER JEMBATAN, BANTALAN ELASTOMER  dengan berbagai type  dan jenis sesuai Standard PU maupun sesuai pesanan ( custom).

Baiklah mari kita jelaskan apa itu produk Elastomer Jembatan sbb : (Baca Juga) Elastomer Bearing Pads Type Laminated dan materialnya

A. Ditinjau dari dimensi atau ukuranya Elastomer Jembatan ada 2 yaitu :

1. Elastomeric Bearing Pads standard Pu
2. Elastomeric Bearing Pads non standard Pu

Elastomer Jembatan ,Elastomeric Bearing Pads  standard PU adalah Bantalan Elastomer  yang mempunyai  3 ukuran standard sbb :

a. Elastomer Jembatan jenis 1 ukuranya : 350 X 300 X 36 mm ( P X L X T )
b. Elastomer Jembatan jenis 2 ukuranya : 400 X 350 X 39 mm ( P X L X T )
c. Elastomer Jembatan jenis 3 ukuranya : 450 X 400 X 45 mm ( P X L X T )


ELASTOMER JEMBATAN , BANTALAN ELASTOMER,ELASTOMER BEARING PADS,KARET BANTALAN JEMBATAN

Elastomer Jembatan /Elastomeric Bearing Pads Non  standard PU adalah Elastomeric Bearing Pads  yang diproduksi diluar ukuran standard PU biasanya untuk jembatan yang mempunyai beban atau load lebih besar. Jadi untuk ukuran/dimensi non standard PU ini dapat dipesan sesuai kebutuhan( custom ).

B. Elastomer Jembatan  ditinjau dari type /struktur susunan lapisannya.



Ada dua Type Elastomer Jembatan berdasarkan struktur lapisannya :

1. Elastomer Jembatan Type Polos / Plain Elastomeric Bearing Pads, adalah Elastomer Jembatan yang didalamnya tanpa ada lembaran Plat bajanya. Type Elastomer Jembatan seperti ini biasanya digunakan untuk jembatan-jembatan kecil dengan beban rendah.

ELASTOMER JEMBATAN , BANTALAN ELASTOMER,ELASTOMER BEARING PADS,KARET BANTALAN JEMBATAN

2. Elastomer Jembatan Type berlapis (Steel Reinforce Elastomeric Bearing Pads). adalah Elastomer Jembatan yang didalamnya di insert atau diisi dengan lembaran-lembartan pelat baja. Type Elastomer seperti ini biasa digunakan untuk jembatan-jembatan dengan beban mati tinggi. Adanya lembaran pelat baja didalamnya, dapat mencegah terjadinya bulging ( menggelembung ) dapat menyebabkan Elastomeric bearing Pads menjadi rusak ( deformasi ). Jadi type Elastomer seperti ini sangat baik dalam hal menahan beban tinggi dan mencegah terjadinya pergeseran yang berlebihan. 

ELASTOMER JEMBATAN , BANTALAN ELASTOMER,ELASTOMER BEARING PADS,KARET BANTALAN JEMBATAN

  CV. Bhineka Citra Sejahtera memproduksi atau  JUAL  ELASTOMER JEMBATAN, ELASTOMERIC BEARING PADS  baik ukuran standard Pu maupun Non standard PU (Sesuai Permintaan Customer) baik type polos dan berlapis.
Bhineka Citra Sejahtera
Elastomer Bearing Pads,Karet Bantalan jembatan Updated at: 11:31

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts